Telaga Batu Bogor, Destinasi Wisata Baru Yang Lagi Viral

JABARNEWS | BANDUNG – Memilih Bogor sebagai tempat liburan adalah salah satu pilihan yang tepat, pasalnya belum lama ini kota hujan memiliki objek wisata baru yang bernama Telaga Batu.

Telaga Batu merupakan salah satu destinasi wisata yang sedang banyak diperbincangkan di berbagai platform sosial media, hal tersebut terjadi karena keindahan yang dimiliki oleh tempat tersebut.

Baca Juga:  Kabar Baik, 49 Pasien Positif Covid-19 di Karawang Dinyatakan Sembuh

Selain itu, destinasi wisata Talaga Batu ini juga bisa kalian gunakan sebagai tempat berkemah bersama keluarga maupun teman. Tentunya hal tersebut bisa menambah seru liburan kalian.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Telaga Batu, kalian harus datang ke suatu tempat yang berlokasi di Jalan Curug Pangeran, Gunung Picung, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:  Banyak Dugaan Pelanggaran saat Pendaftaran Bapaslon di Jabar

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan alam serta beberapa wahana yang terdapat di tempat wisata alam Telaga Batu Bogor satu ini.

Namun sebelum itu, kalian mesti membayar biaya tiket masuk Rp 10.000/orang. Ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan biasanya akan dikenakan tarif sebesar Rp 5000 saja.

Akan tetapi, ketika kalian akan melakukan kegiatan camping atau berkemah. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 per malamnya. Tentu hal tersebut menambah seru liburan kalian disana.

Baca Juga:  Rhoma Irama Sukses Rilis Lagu Corona

Bagaimana? Tertarik dengan destinasi wisata yang belakangan ini telah viral? Jadi kalian warga Bogor, bisa menjadikan tempat ini sebagai opsi  wisata yang bisa kalian kunjungi. (Mal)