Berikut Tiga Tempat Ngabuburit Di Subang, Cocok Untuk Kalian Kunjungi

JABARNEWS | BANDUNG – Bulan Ramadhan biasanya sebagian besar orang-orang mencari tempat untuk ngabuburit, di Kabupaten Subang sendiri ada berbagai macam tempat yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat ngabuburit.

Ngabuburit sendiri merupakan salah satu tradisi yang biasa dilakukan untuk menunggu adzan magrib (buka puasa). berbagai aktivitas seru bisa kalian lakukan seperti bermain petasan hingga sekedar berkeliling dan jalan-jalan.

Dari mulai tempat di perkotaan Subang hingga desa-desa pinggiran terdapat tempat tenpa asyik dan nyaman sebagai tempat ngabuburit kalian untuk menunggu buka puasa. Oleh sebab itu, berikut beberapa tempat ngabuburit yang biasa ramai dikunjungi.

Baca Juga:  Tangkal Paham Syiah, ANNAS Bangun Gedung Dakwah di Bandung

Pertama. Alun-alun Subang – Sebagai salah satu tempat wisata yang terletak di pusat keramaian Subang, ternyata Alun-alun merupakan salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi ketika sedang ngabuburit.

Hal tersebut terjadi karena, Alun-alun SUbang memiliki beberapa taman yang nyaman untuk istirahat. Selain itu, tempat ini juga tak terlalu jauh, sehingga sebagian orang memutuskan tempat ini sebagai tujuan tempat ngabuburit mereka.

Baca Juga:  Lawan Berita Hoaks, AMSI Jabar Lakukan Pelatihan Cek Fakta Pilkada

Kedua. Fly Over Subang – Fly over subang merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi ketika bulan Ramadhan, hal tersebut terjadi karena tempat tersebut cocok untuk dijadikan sebagai spot ngabuburit.

Selain itu, disana kalian bisa melihat ramainya kendaraan dari ketinggian Fly Over tersebut. tentunya hal seperti itu membuat ngabuburit kalian menjadi tambah seru jika dibandingkan hanya diam dirumah saja.

Baca Juga:  Giliran Warga Bandung Tolak Petugas Pos Beri Bansos Corona

Ketiga. Lapang Bintang – Lapang bintang sendiri merupakan salah satu lahan terbuka hijau yang bisa kalian gunakan untuk berbagai kegiatan olahraga, seperti jogging, bersepeda hingga beberapa kegiatan lainnya.

Selain itu, Lapang Bintang ini juga salah spot favorit warga Subang untuk tempat ngabuburit. Tentunya aktivitas ngabuburit kalian di lapangan ini akan semakin menambah seru aktivitas menunggu adzan magrib kalian. (Mal)