Rekomendasi 11 Biskuit Khong Guan Untuk Camilan Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama anggota keluarga di rumah, tentu akan terasa kurang jika tidak ada camilan yang menemani, bukan? Berbicara soal camilan nikmat yang cocok untuk keluarga, Anda bisa menjadikan biskuit Khong Guan sebagai pilihan yang cerdas dan tepat. Tidak hanya rasa nikmat yang menggugah selera banyak orang, biskuit ini juga menawarkan harga yang relatif terjangkau sebagai camilan keluarga.

Apa itu biskuit Khong Guan?

Berdiri sejak tahun 1947 silam di negara Singapura, industri makanan yang satu ini khusus menawarkan biskuit dan wafer. Pada tahun 1970, industri ini mulai masuk di Indonesia dengan nama Khong Guan Biscuit Factory Indonesia. Sejak saat itu, industri ini fokus mengutamakan beberapa produk seperti biskuit, wafer dan wafer stick untuk masyarakat Indonesia.

Berbicara soal biskuit legendaris sepanjang masa ini, Anda tentu sering melihat Khong Guan di momen Hari Raya Idul Fitri, bukan? Biskuit berkaleng merah bergambar ibu dan dua anak di meja makan ini memang mudah Anda temui di rumah tetangga. Sehingga, tak heran jika biskuit Khong Guan hingga saat ini menjadi biskuit populer sepanjang masa.

Baca Juga:  Gosip Politik, Kata Mahfud MD Soal Isu Dugaan Aliran Dana Proyek BTS Masuk ke Parpol

Mengapa banyak orang lebih memilih mengambil wafer di kaleng Khong Guan?

Umumnya, kaleng Khong Guan berisi berbagai jenis biskuit mulai dari crackers, wafer, cream filled sandwich, cookies dan shortcake biskuit. Namun, tahukah Anda mengapa banyak orang lebih memilih untuk mengambil wafer ketimbang mengambil jenis biskuit lainnya yang tak kalah enak? Ya, hal ini terjadi karena wafer memang menjadi favorit banyak orang dan memang menjadi produk paling spesial.

Keunikan dari wafer ini karena letaknya yang tersembunyi di antara tumpukan jenis biskuit lainnya sampai kemasan plastik yang melapisinya. Tentu saja, ini menjadi hal yang spesial bagi wafer ketimbang jenis biskuit lain yang tidak dilapisi plastik, bukan? Bahkan, untuk rasa wafer dari Khong Guan ini yakni mengandung pemanis berwarna coklat tebal, gurih dan renyah.

Keunikan gambar kaleng biskuit Khong Guan

Jika Anda melihat penampakan kaleng Khong Guan sendiri tentu merasa penasaran mengenai teka-teki sosok ayah dalam gambar tersebut, bukan? Ya, sosok ayah di gambar ini banyak menjadi teka-teki banyak orang yang belum terpecahkan. Sebab, di kaleng tersebut hanya terdapat gambar seorang ibu dengan dua anaknya yang sedang menikmati makanan di meja makan.

Baca Juga:  Hacker Bjorka Nongol Lagi, Sebut akan Beri Kejutan

Banyaknya teka-teki sosok ayah dalam gambar kaleng Khong Guan tersebut, membuat sang pelukis yang bernama Bernardus Prasodjo angkat bicara. Dia menyebut bahwa tidak adanya sosok ayah dalam gambar kaleng Khong Guan karena sang ayah sedang memotret keluarganya tersebut. Bahkan, dia mengatakan jika poin penting dari gambar kaleng Khong Guan itu adalah sebagai media promosi bagi ibu rumah tangga.

Rekomendasi aneka biskuit Khong Guan dan harganya

Banyaknya orang dari segala kalangan yang menjadikan biskuit Khong Guan sebagai camilan favorit keluarga, memang tidak usah diragukan lagi. Apalagi kelezatan rasa dan kekhasan jenis biskuit yang ada mampu menjadikan Khong Guan sebagai camilan legendaris sepanjang masa. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi aneka biskuit Khong Guan yang bisa Anda beli di Blibli.com dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga:  Ingin Bikin SKCK di Mapolres Purwakarta? Berikut Persyaratannya

• Khong Ghuan Cream Crackers (300 gram) dengan harga Rp 11.500,00.

• Khong Guan Assorted Red Biscuit (300 gram / pack) seharga Rp 13.800,00.

• Khong Guan Saltcheese Combo Snack Biscuit (1 karton / 12 pack) seharga Rp 86.400,00.

• Khong Guan Cream Crackers (300 gram) dengan harga Rp 12.500,00.

• Khong Guan Superco Biskuit (138 gram) seharga Rp 7.500,00.

• Khong Guan Saltcheese Combocoz Wafer (175 gram) dengan harga Rp 9.600,00.

• Khong Guan Cream Crackers Biskuit (115 gram) dengan harga Rp 5.600,00.

• Khong Guan Kaleng Besar (1600 gram) dengan harga Rp 98.000,00.

• Khong Guan Malkist Abon Biskuit (135 gram) seharga Rp 6.500,00.

• Biskuit Khong Guan Kaleng Red Mini (650 gram) dengan harga Rp 52.500,00.

• Khong Guan Malkist Seaweed (135 gram) dengan harga Rp 6.250,00.

Itulah beberapa rekomendasi biskuit Khong Guan yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan favorit anggota keluarga. (Red)