Live Stream Bandung 132 TV


Disebut Bisa Hindari Sesak Napas, Ini Kecanggihan Gelang Oppo Band

Gelang Oppo Band. (Foto: Oppo).

JABARNEWS | BANDUNG - Ketika sedang berolahraga, ada kalanya kamu merasakan sesak napas dan lemas. Sebenarnya hal itu merupakan keluhan umum ketika sedang berolahraga atau beraktivitas berat.

Namun itu juga bisa berarti kode dari tubuh agar kamu memperlambat ritme olahraga dan beristirahat. Apabila kamu mengabaikannya, maka tubuh akan kekurangan oksigen yang dapat mengakibatkan mual, pusing bahkan pingsan.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Kekurangan oksigen dalam darah terjadi karena tubuh terlalu dipaksa untuk beraktivitas melebihi batas. Dampak yang terjadi jika kadar oksigen dalam darah berkurang yakni napas pendek-pendek atau sesak napas, sampai melemahnya kinerja otak dan jantung.

Jika tidak segera ditangani, efek kekurangan oksigen bisa menjalar ke otak. Akibatnya, aktivitas fisik akan terganggu, kamu akan merasakan sakit pada bagian dada karena jantung tidak mendapat pasokan oksigen yang cukup.

Kondisi ini akan semakin parah karena semakin banyak sel tubuh rusak karena kurangnya asupan oksigen. Untuk mengecek berapa kadar oksigen dalam darah saat melakukan aktivitas berat, kamu bisa menggunakan perangkat terbaru wearable smart device yang dinamai Oppo Band.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gelang Oppo Oppo Band Oppo Sesak Napas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini
Berita Selanjutnya tidak tersedia

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi