Wisata Batu Paraga Salopa Tasikmalaya, Tempat Liburan Yang Instagramable

JABARNEWS | BANDUNG – Tasikmalaya terkenal dengan banyak destinasi yang unik dan menarik untuk kita kunjungi sebagai objek Wisata Alam. Dari mulai wisata pegunungan, laut, hingga Sungai seperti Batu Paraga Salopa.

Batu Paraga Salopa merupakan salah satu destinasi wisata alam Tasikmalaya, yang bisa kalian kunjungi saat berlibur. Disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona.

Selain itu, tempat wisata Batu Paraga Salopa ini dikelilingi dengan tebing bebatuan yang mengelilingi sisi kiri dan kanan sungai tersebut. Ditambah lagi batuan besar tersebut membuat kesa kita seperti berada dalam zaman jurassic.

Baca Juga:  Sudah Ditinggal PPP, Golkar Masih Ngotot Ingin Airlangga Jadi Capres 2024

Bagi yang tertarik mengunjungi destinasi wisata alam Batu Paraga Salopa, kalian harus datang ke tempat yang berlokasi di Mandalahayu, Salopa, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa langsung sampai di tempat tersebut.

Akan tetapi sebelum memasuki daerah wisata alam Batu Paraga Salopa. kalian harus berhati-hati dan memperhatikan cuaca, karena biasanya sungai akan meluap ketika cuaca sedang hujan. tentunya hal tersebut berbahaya bagi kita.

Baca Juga:  Umroh Ditunda Karena Covid-19, Ini Kata Kemenag Purwakarta

Namun, dibalik itu semua ketika masuk ke wilayah tempat wisata ini kalian akan menemukan bebatuan yang berbentuk balokan. bentuk tersebut terjadi secara alamiah. bahkan tidak ada sama sekali campur tangan manusia.

Baca Juga:  Libur Panjang, KAI Sebut Terjadi Peningkatan Pemesanan Tiket Kereta Api

Tentunya hal tersebut merupakan salah satu daya tarik dari tempat wisata alam Batu Paraga Salopa Tasikmalaya, Tak heran jika tempat satu ini banyak dikunjungi wisatawan. karena spot tersebut juga merupakan tempat Instagramable.

Sungguh unik bukan keistimewaan dari destinasi wisata alam Batu Paraga Salopa Tasikmalaya ini? Karena itu kalian warga Tasik bisa menjadikan tempat wisata satu ini sebagai opsi ketika bola liburan ke pantai. (Mal)