Bermain Sambil Liburan Di Tempat Wisata Perkebunan Teh Margawindu Sumedang

JABARNEWS | BANDUNG – Membahas destinasi wisata memang tidak ada habisnya. Sumedang Sebagai sala satu yang ada di Jawa Barat, ternyata sama memiliki banyak destinasi wisata alam. Salah satunya yakni Perkebunan Teh Margawindu.

Perkebunan Teh Margawindu merupakan salah satu objek wisata perkebunan teh yang bisa kalian kunjungi ketika sedang berada di Sumedang, Disana kalian akan diperlihatkan dengan luasnya perkebunan teh yang indah.

Baca Juga:  Ini Penampakan Mobil Rantis Maung Buatan PT Pindad

Selain itu, disana kalian bisa bermain sambil belajar bagaimana cara memetik pucuk teh berkualitas dengan menggunakan tangan. Tentunya hal tersebut sangat seru jika dilakukan ketika sedang liburan.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata Perkebunan Teh Margawindu, Kalian harus datang ke lokasi yang berada di Cimarga, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat wisata Perkebunan Teh Margawindu, berbagai aktivitas seru bisa kalian lakukan di sana. Seperti berswafoto hingga walking tea menjadi aktivitas yang sering dilakukan disana.

Baca Juga:  Masih Ingat Peristiwa Penusukan Wiranto? Ini Perkembangan Perkaranya

Namun, sebelum melakukan segala aktivitas tersebut, kalian mesti terlebih dahulu membayar tiket masuk wisata sebesar Rp 5000/orang. serta biaya tambahan seperti parkir kendaraan yang biasanya di patok harga Rp 2000/motor.

Baca Juga:  Resmikan Masjid Dan Yayasan, Walkot Depok Ingatkan Jarak Barisan Salat

Nah, apabila telah membayar tiket masuk. Kalian bisa langsung melakukan berbagai aktivitas sebagaimana tadi kita katakan diatas. Akan tetapi, semua hal tersebut tidak seru jika kalian lakukan sendiri.

Jadi kami sarankan untuk datang ketempat ini bersama rombongan teman-teman terdekat kalian. Hal tersebut dijamin bisa menambah seru liburan kalian di tempat wisata Perkebunan Teh Margawindu Sumedang ini. (Mal)