Menikmati Panorama Keindahan Alam Dari Ketinggian Tempat Wisata Cikebo Majalengka

JABARNEWS | BANDUNG – Tak hanya terkenal dengan destinasi mata airnya saja, Majalengka ternyata memiliki wisata lainnya yang tidak kalah menarik untuk kita kunjungi sebagai tempat liburan. Sebagai contohnya yakni Wisata Cikebo.

Cikebo sendiri merupakan salah satu tempat wisata, dimana kita bisa melihat keindahan panorama alam dari ketinggian. Tentunya tempat wisata satu ini sangat cocok untuk dikunjungi saat berada di Majalengka.

Baca Juga:  Mencuat Kasus Penipuan Tabung Oksigen Berkedok Alamat Palsu di Bandung

Selain itu, destinasi wisata Cikebo ini juga memberikan udaranya yang sejuk kenapa para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut. Hal itu bisa terjadi karena tempat wisata Cikebo ini terbilang masih asri.

Untuk yang tertarik mengunjungi tempat Wisata Cikebo, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Sagara, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat ini.

Baca Juga:  Rampak Gendang TNI-Polri Tampil Dalam Penutupan TMMD di Purwakarta

Ketika sampai di tempat wisata tersebut, kalian bisa langsung menikmati dan mengeksplor tempat tersebut dengan berbagai cara. Hal tersebut bisa terjadi karena tempat ini tidak memiliki harga tiket masuk (gratis).

Tentunya hal tersebut menjadi salah satu daya tarik dari destinasi wisata Cikebo ini. Tak heran jika tempat ini selalu banyak dikunjungi wisatawan lokal untuk sekedar menikmati pemandangan dari ketinggian saat sore hari.

Baca Juga:  SIM Keliling Polrestabes Bandung Kamis, 21 Februari 2019

Dengan begitu kalian bisa melihat indahnya matahari senja dari tempat wisata Cikebo Majalengka dengan jelas, Apalagi ketika kalian melihat memori tersebut bersama pasangan. Tentunya hal tersebut akan terasa lebih romantis. (Mal)