Live Stream Bandung 132 TV


Petugas Tertibkan 31 Reklame Bodong di Kota Bekasi, Wajib Pajak!

Petugas Satpol PP Kota Bekasi, Jawa Barat menertibkan reklame bodong di Kota Bekasi, Senin (13/4). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Sedikitnya 31 reklame yang tidak memiliki izin atau dikenal reklame bodong di Kota Bekasi, Jawa Barat, ditertibkan petugas dinas perizinan dibantu aparat Satpol PP kota setempat.

"Dari pelaksanaan penertiban hari ini, petugas menertibkan 31 objek wajib pajak penyelenggara reklame," kata Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Pembangunan DPMPTSP Kota Bekasi Roy di Bekasi, Selasa.

Baca Juga:

Transit di Bandara Mulia, Pemasok Senjata ke KKB Papua Ditangkap

Ini Penyebab Aki Motor Kalian Mudah Soak, Diantaranya Penggunaan Lampu HID



Reklame bodong itu mulai dari reklame kecil jenis spanduk, poster, dan media lain yang sengaja dipasang untuk tujuan komersial, reklame promosi perumahan dan lainnya yang dipasang di tempat-tempat yang dilarang seperti pohon, tiang listrik, serta tiang penerangan jalan umum, hingga reklame raksasa produk pelumas otomotif.

Roy menjelaskan dari 31 objek pajak jenis reklame yang ditertibkan, tiga objek di antaranya tidak berizin, 27 objek pajak reklame menyatakan siap mengurus perizinan, sementara satu objek pajak sisanya mengaku dalam proses perizinan.

"Semua langsung dicopot petugas kecuali bagi yang sudah menyelesaikan kewajiban membayar pajak dan memiliki izin, maka bebas dari penertiban," tutur-nya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Reklame Bodong Kota Bekasi Pemkot Bekasi Wajib Pajak Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Kasus Covid-19 Melonjak, Purwakarta di Ambang Zona Merah?

Tolak Revisi UU Desa, PABPDSI Jabar: Tutup Pintu Bagi Koruptor

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi