Live Stream Bandung 132 TV


Pemulihan Ekonomi, Wali Kota Bandung Berpesan Ini Untuk Badan Promosi Pariwisata

Wali Kota Bandung Oded M Danial ( Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Danial meminta Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung turut mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini. Pasalnya, sektor pariwisata merupakan salah satu tulang punggung ekonomi Kota Bandung.

“Salah satu yang paling terdampak ialah dunia pariwisata. Seingat saya tercatat sebanyak 7.600 dunia pariwisata dari berbagai unsur terkena dampak, mulai dari perhotelan, industri kreatif dan lain lain kita merasakan dampaknya,” tutur Oded, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga:

Musnahkan Ribuan Botol Miras, Polres Cirebon Beri Peringatan Keras

Abdul Harris Bobihoe Gantikan Dadang Kurniawan Jadi Ketua Komisi V DPRD Jabar



Oleh karenanya, Oded berharap, kepengurusan yang baru dapat bergandengan tangan dan menggelorakan semangat untuk mewujudkan kembali perekonomian di Kota Bandung.

“Kepada kepengurusan baru saya ucapkan selamat dalam mengemban amanah ini. Semoga dapat berkolaborasi dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

Perlu diketahui, pelantikan pengurus Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung ini ditetapkan melalui surat keputusan Wali Kota Bandung Nomor.556/Kep.325-Disbudpar/2021 tertanggal 7 April 2021.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : walikota Bandung WisataBandung Kota Bandung Oded M Danial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Halau Pemudik ke Ciamis, Ratusan Petugas Gabungan Diterjunkan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi