Menikmati Keindahan Alam di Wisata Curug Cikubang Cianjur

JABARNEWS | BANDUNG –  Membahas wisata Cianjur memang tidak ada habis nya. Berbagai jenis destinasi wisata bisa kalian temui di sana, salah satunya yakni Curug Kubang.

Curug Kubang atau bisa disebut dengan nama Curug Ciliunggunung merupakan salah satu tempat wisata alam Cianjur yang masih asri. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita kunjungi.

Baca Juga:  LPBI NU: Terdapat 42 Desa Di Purwakarta Yang Berpotensi Rawan Terjadi Bencana Alam

Selain itu, destinasi wisata alam Curug Cikubang ini, salah satu objek wisata yang menjadi pilihan tepat ketika ingin menghilangkan rasa penat dan bosan saat bekerja.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Curug Kubang, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Padasuka, Kecamatan. Cibinong, Kabupaten  Cianjur.

Baca Juga:  Penjaga Kebersihan Di Batas Purwakarta

Ketika sampai di tempat lokasi, kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 5000/orang. Ditambah dengan biaya lainnya seperti parkir kendaraan sebesar Rp 2000.

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan air terjun atau Curug Kubang ini dari dekat. Hal tersebut memungkinkan kalian untuk melakukan beberapa aktivitas seru.

Seperti bermain air, berjalan-jalan hingga berswafoto. Hal tersebut tentunya akan menambah seru liburan kalian, apalagi ditambah dengan teman-teman terdekat kalian.

Baca Juga:  Halal Bihalal, Pererat Silaturahmi Dalam Keluarga Besar Kodim 0619 Purwakarta

Dijamin akan menambah seru momen liburan kalian tempat wisata alam Curug atau air terjun Kubang Cianjur satu ini. Jadi kalian tidak perlu bingung mencari tempat wisata yang bisa dikunjungi saat akhir pekan. (Mal)