Curug Nyogong, Tempat Wisata Alami Di Garut

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak selalu membahas tentang domba dan dodol, Garut juga ternyata banyak memiliki destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi saat liburan. Salah satunya Curug Nyogong.

Curug Nyogong merupakan salah satu wisata alam yang dapat kalian singgahi ketika sedang berada di Kabupaten Garut, disana kalian akan diperlihatkan dengan keindahan alam yang begitu asri.

Baca Juga:  Layanan SIM Keliling Polrestabes Bandung Hari Ini Ada Di Sini

Selain itu, Objek wisata alam Curug Nyogong juga memiliki air yang jernih. Sehingga ketika kita melihat air tersebut. Bisa langsung merasakan kesegaran dari air tersebut.

Bagi yang ingin merasakan kesegaran dari air terjun atau Curug Nyogong, kalian mesti datang ke tempat yang berlokasi di Kampung Sawah Pasir, Mekarwangi, Cihurip, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dengan begitu kalian bisa sampai di tempat tersebut.

Baca Juga:  Ini Jadwal Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2019

Tetapi, sebelum masuk ke tempat wisata Curug Nyogong. Kalian mesti membayar biaya tiket masuk sebesar Rp 5000/orang, serta biaya tambahan bagi kalian yang membawa kendaraan sebesar Rp 2000 untuk parkir.

Setelah membayar kedua biaya tersebut,  kalian bisa langsung menikmati keindahan dan kesejukan alam yang dimiliki oleh destinasi wisata Curug Nyogong ini.

Baca Juga:  Kader Gerinda Harus Berpihak Pada Rakyat

Tentunya hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk menjadi salah satu tempat wisata yang bisa membuat pikiran dan badan kalian menjadi tenang dan rilex.

Hal tersebut bisa terjadi karina suasana alam yang begitu tenang dan dipadukan dengan asrinya alam di sekitar tempat ini tentunya sungguh membantu orang yang ini menenangkan diri. (Mal)