JMN Channel


Soal Syarat CDPOB Bogor Timur dan Indramayu Barat, Ini Kata DPRD Jabar

Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat. (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | SUMEDANG - Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menyerap pendapat pakar, berkaitan dengan persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi oleh Calon Daerah Persiapan Otonomi Baru (CDPOB) diantaranya Bogor Timur dan Indramayu Barat.

Sekretaris Komisi I DPRD Jabar Sadar Muslihat mengatakan, persyaratan-persyaratan yang harus dilengkapi dan dipenuhi oleh CDPOB gelombang dua yakni Indramayu Barat dan Bogor Timur. Hal tersebut akan disampaikan dalam Sidang Paripurna Jawaban Nota Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang rencananya akan dibacakan pada 16 April 2021 mendatang.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

DPRD Jabar: Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Harus Lebih Diperhatikan



"Gubernur sudah mengusulkan pada paripurna yang lalu, kita bahas bersama pihak terkait dan akan kita sampaikan pada paripurna jawaban atas usulan gubernur tersebut," kata Sadar dalam keterangan yang diterima, Rabu (14/4/2021).

Dia berharap, aspirasi pemekaran daerah tersebut dapat terwujud dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, daerah pemekaran mendapatkan dukungan penuh dari kabupaten induk.

"Tentu saja kita berharap aspirasi dapat sampai pada tujuannya dan pemerintah kabupaten yang melakukan pemekaran dapat mendukung sepenuhnya. Baik secara finansial maupun sumber daya manusia dan hal-hal lain yang harus dipenuhi," harapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Bogor Timur Indramayu Barat CDPOB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi