Beberapa Tempat Ngabuburit Cianjur Yang Ramai Dikunjungi Saat Bulan Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Jika berbicara mengenai tempat Ngabuburit saat Bulan Ramadhan, Cianjur banyak memiliki tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika menjelang berkumandang adzan magrib.

Dari sekian banyak tempat-tempat tersebut, dipercaya bisa membuat kalian saat berkunjung dan ngabuburit di tempat tersebut akan merasa lupa sejenak dengan waktu berbuka puasa dan rasa lapar.

Cianjur Sendiri telah menyediakan beragam tempat ngabuburit yang nyaman dan juga menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat sekitar yang ingin sekedar berjalan-jalan saat menunggu waktu adzan magrib datang.

Baca Juga:  Pastikan Produk Kedaluwarsa Tak Beredar, Ngatiyana Datangi Pasar Modern di Cimahi

Oleh sebab itu, berikut kamu kumpulkan beberapa tempat ngabuburit Cianjur cocok untuk dikunjungi menjelang berbuka puasa. Diantaranya yaitu:

Pertama. Waduk Jangari – Berlokasi sekitar 18 km dari pusat keramaian Cianjur, Waduk Jangari merupakan salah satu spot favorit warga Cianjur sebagai tempat ngabuburit saat bulan Ramadhan.

Selain itu disana kalian akan disuguhkan dengan keindahan alam yang begitu mempesona, sehingga seketika kalian akan sementara lupa dengan rasa lapar di perut. Tentunya tempat satu ini cocok untuk dikunjungi saat ngabuburit.

Baca Juga:  Unisba Tetapkan Perkuliahan Online dan Offline, Ini Aturannya

Kedua. Kota Bunga – Sebagai salah satu objek wisata yang berada di Jalan Hanjawar, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini. Cocok untuk kalian jadikan sebagai tempat ngabuburit di Bulan Ramadhan.

Selain itu, disana kalian akan disuguhkan dengan berbagai jenis tumbuhan hias dan bunga yang indah mengitari taman tersebut. Ditambah lagi dengan beberapa bangunan yang bergaya kerajaan mengubah tampilan unik dari tempat ini.

Baca Juga:  Sarimukti Kerap Bermasalah, DLH Kota Bandung Dorong Legok Nangka Segera Beroperasi

Ketiga. Pantai Jayanti – Selatan memiliki Ombak yang cukup deras dan besar, Pantai jayanti juga memiliki angin yang cukup kencang. hak tersebut bisa kalian manfaatkan untuk bermain layang-layang pada saat ngabuburit bulan Ramadhan.

Selain itu, disana kalian bisa melakukan berbagai aktivitas seru lainnya sebagai kegiatan menunggu adzan magrib. Oleh karena itu tempat wisata pantai Jayanti ini cocok untuk dikunjungi sebagai tempat Ngabuburit. (Mal)