Live Stream Bandung 132 TV


Wisata Pemandian Air Panas Cileungsing Sumedang, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Wisata Pemandian Air Panas Cileungsing Sumedang (Foto: Cipanassumedang.blogspot.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagai salah satu destinasi Kabupaten yang berada di dataran tinggi. Sumedang ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang dapat kalian kunjungi bersama keluarga, seperti pemandian Air Panas Cileungsing.

Pemandian Air Panas Cileungsing merupakan salah satu objek wisata yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat untuk berendam dan melepas rasa penat selama bekerja di hari hari biasanya.

Baca Juga:

Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki

Ingat! Warga Kota Bekasi Dilarang Ziarah Kubur Pada Hari Raya Idul Fitri



Selain itu, Pemandian Air Panas Cileungsing ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang sering menjadi tujuan keluarga pada saat setelah liburan Hari Raya Idul Fitri tiba. Tak heran jika tempat ini cukup terkenal.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Kolam Pemandian Air Panas Cileungsing, kalian mesti datang ke lokasi yang berada di Cilangkap, Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Dengan datang ke tempat tersebut kalian bisa sampai di Pemandian Air Panas.

Jika sudah sampai didepan tempat wisata Kolam Pemandian Air Panas Cileungsing, kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Ditambah lagi, kalian mesti menyiakan uang lebih untuk biaya parkir kendaraan sekitar Rp 5000.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Sumedang Pemandian Air Panas Sumedang Kolam Air Panas Cileungsing Wisata Jawa Barat Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi