Live Stream Bandung 132 TV


Victor Igbonefo Sebut Tak Mudah Mengalahkan PSS Sleman

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo (Foto: Instagram)

JABARNEWS | SLEMAN - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memastikan tidak akan menganggap remeh PSS Sleman. Tim berjulukan Super Elang Jawa ini akan menjadi lawan di babak semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 16 dan 19 April mendatang.

Menurutnya, PSS Sleman bukan tim sembarangan. Terbukti, tim yang dinahkodai Dejan Antonic itu merupakan jawara grup C dan berhasil mengalahkan Bali United hingga menembus babak semifinal.

Baca Juga:

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik

Israel Serang Kembali Warga, DPR RI Minta Pemerintah Dukung Upaya Kemerdekaan Palestina



Selain itu, PSS Sleman juga dihuni Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan yang di musim sebelumnya sama-sama memperkuat Persib Bandung.

Dengan alasan itu, Igbonefo memastikan tidak akan mudah mengalahkan PSS Sleman. Sebaliknya, diperlukan upaya ekstra keras agar bisa menembus babak final.

"Mereka cukup bagus dan bekerja keras, sama seperti kita untuk sampai ke semifinal. Mereka punya proses bagus dari awal dan pelan-pelan sampai semifinal. Itu sangat bagus untuk mereka sebagai tim dan kita harus hadapi mereka," ujar Igbonefo di Sleman, Yogyakarta, Rabu (14/4/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Victor Igbonefo Pemain Persib Bandung PSS Sleman Piala Menpora 2021 Semifinal Piala Menpora Jabarnews

berita terkait

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi