Victor Igbonefo Sebut Tak Mudah Mengalahkan PSS Sleman

JABARNEWS | SLEMAN – Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memastikan tidak akan menganggap remeh PSS Sleman. Tim berjulukan Super Elang Jawa ini akan menjadi lawan di babak semifinal Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 16 dan 19 April mendatang.

Menurutnya, PSS Sleman bukan tim sembarangan. Terbukti, tim yang dinahkodai Dejan Antonic itu merupakan jawara grup C dan berhasil mengalahkan Bali United hingga menembus babak semifinal.

Baca Juga:  Masih Buron, Sekdes Tersangka Korupsi Bansos di Bogor dalam Pengejaran Petugas

Selain itu, PSS Sleman juga dihuni Fabiano Beltrame dan Kim Jeffrey Kurniawan yang di musim sebelumnya sama-sama memperkuat Persib Bandung.

Dengan alasan itu, Igbonefo memastikan tidak akan mudah mengalahkan PSS Sleman. Sebaliknya, diperlukan upaya ekstra keras agar bisa menembus babak final.

“Mereka cukup bagus dan bekerja keras, sama seperti kita untuk sampai ke semifinal. Mereka punya proses bagus dari awal dan pelan-pelan sampai semifinal. Itu sangat bagus untuk mereka sebagai tim dan kita harus hadapi mereka,” ujar Igbonefo di Sleman, Yogyakarta, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga:  Taman Lalu Lintas Pertama Hadir di Subang

Bek naturalisasi asal Nigeria ini berharap bisa fokus selama pertandingan berjalan. Sehingga keinginan untuk bisa berlanjut ke babak final bisa terwujud.

“Kita tahu ini laga penting dan juga kita harus fokus. Pemain selama di turnamen ini, mereka sudah kerja keras sampai kita semifinal. Dan kita punya fokus yang sama dan semangat yang sama untuk dapat hasil bagus di semifinal,” tegasnya.

Baca Juga:  Naik Sepeda di Jempatan Pea Bagot, Pelajar Tewas Usai Terjatuh ke Aliran Sungai di Tapanuli Utara

Babak semifinal Piala Menpora 2021 ini digelar dua leg. Leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Jumat (16/4/2021) dan laga kedua akan dihelat di Stadion Manahan Solo, pada Senin (19/4/2021). (Red)