Jenazah Ibu Muda Sedang Hamil Tua Ditemukan Mengambang di Kolam Ikan

JABARNEWS I TASIKMALAYA – Jenazah ibu muda yang sedang hamil tua ditemukan mengambang di kolam ikan yang tidak jauh dari rumahnya, Rabu (14/4/2021).

Penemuan jenazah perempuan bernama Ai Sri Mulyani (34) itu sontak menghebohkan warga Kampung Nyompet, RT 3 RW 3, Kelurahan Setianegara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Jenazah korban ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan mengambang di kolam ikan. Diduga, korban tewas tenggelam saat sedang mencuci pakaian di kolam ikan tersebut.

Baca Juga:  Tiga Jenis Tumbuhan Herbal Ini Cocok Jadi Tanaman Hias Di Rumah

“Benar ada penemuan jasad ibu hamil. Dia tenggelam di kolam ikan warga saat dia mencuci pakaian,” jelas Kepala Polsek Cibeureum AKP Suyitno.

Suyitno menambahkan, sesuai keterangan saksi-saksi diduga korban meninggal akibat terpeleset ke kolam ikan saat mencuci pakaian ditambah penyakit bawaannya kambuh.

Baca Juga:  Korban Meninggal Klaster Kihiyang Subang Bertambah, Total Jadi Sembilan Orang

Kolam ikan itu memiliki kedalaman sekitar 70 centimeter dan diduga korban tak bisa berenang dan sedang dalam kondisi hamil tua.

Korban yang bekerja di sebuah pabrik pembuat pakaian di Awipari, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, diketahui memiliki penyakit bawaan, yakni epilepsi atau ayan.

Menurut Suyitno, penyakit korban juga pernah kambuh di kolam ikan yang sama. Namun, saat itu korban bisa diselamatkan karena banyak warga yang melihat.

Baca Juga:  Perpustakaan Rasa Cafe Milik Masyarakat Purwakarta

“Kalau kejadian ini, korban berangkat mencuci pakaian jam 07.00 WIB. Diketahui saksi jam 09.00 WIB sudah dalam keadaan meninggal dunia,” tambahnya.

Pohak keluarga korban telah menerima kejadian itu sebagai musibah. Korban pun langsung dimakamkan oleh keluarganya di lokasi pemakaman umum lingkungan tak jauh dari rumahnya. (Red)