Hadir di Kota Bandung, Realme Beri Diskon Hingga Setengah Harga, Cek Disini

JABARNEWS | BANDUNG – Kota Bandung merupakan kota yang cukup penting bagi bisnis realme, bahkan masuk ke dalam 10 besar kota yang sangat berkontribusi bagi penjualan produk realme di Indonesia.

Sebagai wujud apresiasi atas pencapaian tersebut, realme secara khusus mengadakan program Lucky 8 untuk anak muda di realme Official Store seluruh Kota Bandung dan sekitarnya.

Melalui program ini, anak muda di Kota Bandung dan sekitarnya berkesempatan untuk mengikuti lucky draw berhadiah 8 unit produk realme AIoT untuk setiap pembelian realme 8 Series pada satu hari penuh di tanggal 17 April.

Untuk menyambut Bulan Ramadhan yang penuh berkah, realme juga ingin berbagi berkah kepada anak muda di Kota Bandung dan sekitarnya melalui Ramadhan Big Sale yang diselenggarakan di Shopee dan Lazada.

Baca Juga:  Istri Ifan 'Seventeen' Ditemukan Meninggal Dunia

Pada Ramadhan Big Sale yang akan dimulai dari 23 April hingga 5 Mei ini, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk setiap pembelian realme C12, narzo 30A, realme 8, realme Watch dan realme Buds Air 2 Neo di Shopee dan Lazada selama Ramadhan Big Sale berlangsung.

“Kota Bandung merupakan 10 besar kota yang berkontribusi dalam penjualan realme di Indonesia. Realme 8 | 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108MP,” kata Public Relations Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam video conferences dipantau di Bandung, Rabu (14/4/2021).

Baca Juga:  Inilah Negara-Negara Penerima Vaksin Sinovac, Selain Indonesia

Dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda Bandung untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan.

“Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah,” tuturnya.

Sementara itu, lanjut Krisva, pihaknya juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Itu sebabnya, realme juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia.

Baca Juga:  Ingin Miliki Wajah Tirus, Coba Treatment Yang Satu ini

Melalui realme Music Studios, sambung dia, realme bekerjasama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2.

“Realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp599,000 yang dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Kota Bandung dengan harga mulai dari Rp499,000,” tutupnya. (RNU)