Wisata Gunung Piramida Garut, Cocok Untuk Melihat Panorama Alam

JABARNEWS | BANDUNG – Tak mau kalah dengan daerah lain yang ada di Jawa Barat, Garut belum lama ini mempunyai destinasi wisata baru yang menarik untuk dikunjungi yakni Gunung Piramida.

Gunung Piramida sendiri merupakan salah satu gunung yang berbentuk segitiga mirip piramida yang ada di Garut. Sebagai salah satu tempat wisata, destinasi ini tentunya memiliki banyak keindahan alam.

Baca Juga:  Harga Kebutuhan Pokok Jelang Idul Fitri Selalu Naik, Gus Ami Desak Hal Ini

Selain itu, di sekeliling tempat wisata gunung piramid ini terdapat hamparan persawahan yang cukup luas. Hal tersebut merupakan salah satu daya tarik dari wisata ini.

Bagi yang tertarik untuk datang ke tempat wisata Gunung Piramid, kalian harus berkunjung ke lokasi yang berada di Sindanggalih, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten  Garut, Jawa Barat.Dengan begitu kalian bisa sampai di sana

Baca Juga:  Kabar Baik! Tren Laju Kasus Covid-19 di Kota Bandung Terus Menurun

Lalu, setelah sampai di tempat wisata gunung Piramida Garut. Kalian bisa langsung menikmati segala keindahan alamnya yang begitu mempesona dan membuat mata kita menjadi rileks.

Apalagi jika ditambah dengan liburan kalian bersama teman-teman terdekat tentunya hal seperti itu akan menambah seru liburan kalian saat berada di tempat wisata gunung Piramid.

Baca Juga:  BMKG Prakirakan Potensi Hujan Lebat Disertai Angin di Sejumlah Wilayah

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam Gunung Piramida Garut ini? Jadi destinasi wisata ini menjadi salah satu ikon yang dimiliki oleh Garut Jawa Barat ini. (Mal)