Ngabuburit Sambil Nongkrong Di Situ Wanayasa Purwakarta

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten yang berada di Jawa Barat, Purwakarta terkenal memiliki banyak tempat ngabuburit bisa dikunjungi saat menjelang adzan magrib. Seperti Situ Wanayasa.

Situ Wanayasa sendiri merupakan salah satu tempat ngabuburit yang biasanya banyak dikunjungi ketika Bulan Ramadhan, hal tersebut terjadi karena di tempat ini sebagai tempat nongkrong kalangan muda mudi.

Baca Juga:  Ungkap Identitas Korban Tsunami Selat Sunda, Kemendagri Siapkan Tim

Jadi, Tak heran jika spot ngabuburit ini menjadi salah satu tempat favorit warga wanayasa sebagai tempat yang tepat untuk menunggu adzan magrib berkumandang.

Selain itu, disana kalian akan menemukan keindahan alam yang begitu menawan. Hal tersebut bisa kalian lihat dari sekitar Situ wanayasa ini terdapat pepohonan pinus yang hijau nan indah sebagai pelengkap.

Baca Juga:  Horee..Lilik Gantikan Nadzar Aksi Jalan Kaki Amin

Bagi yang tertarik untuk menjadikan tempat ini sebagai tujuan ngabuburit, kalian bisa langsung data ke lokasi yang  berada di jalan Raya Wanayasa No.36, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dengan begitu kalian bisa ngabuburit sembari menikmati alam yang sejuk dan masih asri. Hal tersebut dijamin bisa membuat kalian merasa lupa dengan rasa lapar saat berpuasa.

Baca Juga:  Nenek Penderita Tumor Ganas Berangkat Ke RSHS

Apalagi, tak jauh dari Situ Wanayasa ini terdapat tempat penjual takjil. Dengan begitu kalian bisa berbelanja takjil untuk dibawa pulang kerumah dan di santap saat berbuka puasa.

Tentunya, hal seperti ini boleh kalian coba, apalagi Situ Wanayasa ini juga merupakan Salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Kabupaten Purwakarta Ini. (Mal)