Tempat Wisata Curug Cikaret Sukabumi, Surga Tersembunyi Bagi Traveler

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai Kabupaten di Jawa Barat yang terkenal memiliki keberagaman jenis wisatanya, dari mulai Pantai, pegunungan hingga curug bisa kalian temukan di Sukabumi, seperti Curug Cikaret.

Curug Cikaret sendiri merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian jumpai ketika berada di Sukabumi, Ketika berkunjung ke tempat tersebut kalian akan disuguhi dengan keindahan alam di sekitar air terjun.

Baca Juga:  Ragam Manfaat Ikan Selar Bagi Kesehatan, Bisa Atasi Masalah Tidur

Selain itu, disana kalian juga akan disuguhi oleh megahnya air terjun atau curug Cikaret tersebut. Dari kemegahan curug ini, kalian bisa bersantai sambil menikmati suasana alam yang asri dari tempat wisata ini.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam curug atau air terjun Cikaret, Kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Duh, Hadapi Perempat Final Piala Menpora 2021, Persib Terbatas Anggaran

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati keindahan alam yang disajikan di tempat tersebut bersama teman-teman terdekat kalian, yang siap menemani kalian pada liburan di tempat tersebut.

Ditambah lagi liburan kalian di sekitar Geopark Ciletuh ini gratis atau tidak dipungut biaya tiket masuk. TEntunya hal tersebut merupakan salah satu daya tarik yang disajikan oleh tempat wisata satu ini.

Baca Juga:  Asprumnas Ingin Bangun 10 Ribu Rumah Di Sumedang

Maka dari itu, kalian warga Sukabumi atau sekitarnya Wajib mengunjungi destinasi wisata Curug Cikaret ini. Karena keindahan yang dimiliki oleh objek wisata alamnya yang sayang jika dilewatkan begitu saja. (Mal)