Taman Alun-alun Cianjur, Spot Favorit Untuk Ngabuburit Bulan Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai Kabupaten yang terkenal memiliki segudang destinasi wisata alam, Cianjur juga ternyata mempunyai beberapa spot ngabuburit saat Bulan Ramadhan yang bisa kalian kunjungi. Seperti Taman Alun-alun Cianjur.

Sebagai salah satu tempat yang berada di pusat keramaian Cianjur, Taman Alun-alun ini tentunya sangat cocok untuk kita jadikan sebagai tujuan ketika ngabuburit saat menjelang waktu berbuka puasa.

Baca Juga:  Kriminalitas Turun, Pelecehan Stagnan, Laka Lantas Masih Naik Di Majalengka

Selain itu, tempat ini memiliki beberapa spot foto instagramable. Tentunya Hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk menjadi salah satu kegiatan ketika berada di Taman Alun-alun Cianjur.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Taman Alun-alun Cianjur, kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Pamoyanan c, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Thoriqoh Nasrullah Fitriyah Dorong Bapenda Jabar Berinovasi Agar KTMDU di Jawa Barat Berkurang

Ketika sampai di Taman Alun-alun Cianjur, kalian bisa melakukan banyak kegiatan yang seru bersama teman-teman kalian, hal tersebut bisa membantu sejenak untuk memulapan rasa lapar saat berpuasa.

Ditambah lagi, lokasi dari Taman Alun-alun Cianjur ini berada di Sekitar Masjid Raya Cianjur. Hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk berjalan-jalan sehabis itikaf di masjid tersebut.

Baca Juga:  Ternyata, Ini Bahayanya Jika Mengkonsumsi Air Kelapa Secara Berlebihan

Semua hal seru yang berada di Taman Alun-alun Cianjur ini, tentunya boleh kalian coba. Akan tetapi ketika perjalan ngabuburit kalian menuju tempat ini. kalian harus hati-hati. Karena biasanya jalanan terbilang cukup macep pada jam segitu. (Mal)