Live Stream Bandung 132 TV


Pendaftaran Anggota Polri di Purwakarta Masuki Tahap Seleksi Administrasi

Proses seleksi Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Terpadu Calon Anggota Polri Tahun 2021 di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Ratusan calon anggota Polri yang mendaftar dan telah terverifikasi di Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta kini memasuk tahapan seleksi Pemeriksaan Administrasi (Rikmin) Awal Seleksi Terpadu Calon Anggota Polri Tahun 2021.

Diketahui, pada tahun 2021 ini ada sebanyak 17 orang yang mendaftar Akpol ( taruna 15 dan taruni 2 )dan 138 orang yang mendaftar Bintara Polisi Tugas Umum (PTU), terdiri dari 118 Pria dan 20 Wanita.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Sementara yang mendaftar Bintara Teknologi Informasi (TI) ada 7 orang yang mendaftar dan yang mendaftar Tamtama Brimob ada 10 orang peserta.

Selain itu, ada sebanyak 17 peserta yang mendaftar Akademi Polisi (AKPOL) yang terdiri dari 15 orang taruna dan 2 orang Taruni.

Seleksi tersebut dilaksanalan Polres Purwakarta di Sekretariat Panitia Bantuan Penerimaan (Pabandrim) Polres Purwakarta, Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Seleksi Polri Kabupaten Purwakarta Pemkab purwakarta Test Polri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi