Wisata Pemandian Air Panas Sekarwangi Sumedang, Cocok Untuk Melepas Penat

JABARNEWS | BANDUNG – Selain Subang dan Garut. Ternyata Kabupaten Sumedang juga memiliki Wisata Pemandian air Panas yang bisa kita Kunjungi saat liburan Akhir Pekan tiba, Salah satunya yakni Pemandian Air Panas Sekarwangi.

Pemandian Air Panas Sekarwangi merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian jumpai ketika sedang berada di Sumedang, disana kalian bisa merasakan sensasi nikmatnya berendam di air panas.

Baca Juga:  Kontrak Terkendala WFH, Situs-Situs Ini Sediakan Layanan Tanda Tangan Digital

Selain terasa nikmat di badan, berendam di air panas juga bisa membuat badan dan otak kalian menjadi lebih rileks. Tak heran jika tempat wisata Sumedang ini selalu banyak dikunjungi wisatawan.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Pemandian Air Panas Sekarwangi, Kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Sekarwangi, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:  Kejari Karawang Tetapkan Mantan Pejabat Distan jadi Tersangka Korupsi DAK

Dengan bermodalkan menggunakan alamat tersebut kalian bisa langsung sampai ke tempat wisata pemandian air Panas Sekarwangi Sumedang, dengan cara menggunakan kendaraan pribadi berupa Mobil maupun Motor.

Lalu, setelah sampai di tempat pemandian ini. Kalian harus membayar tiket masuk sebesar Rp 8000/orang, ditambah lagi dengan biaya parkir kendaraan yang harus kalian bayar sekitar Rp 2000 untuk motor.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 3.7 Guncang Karo dan Nias, Tidak Potensi Tsunami

Dengan begitu kalian bisa langsung menikmati pemandian air Panas itu dengan cara berendam di kolam. Hal tersebut, bisa membuat kalian merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama disana. (Mal)