Live Stream Bandung 132 TV


Begini Target Persib Bandung Hadapi PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora

Konferensi Pers Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat berantusias menghadapi PSS Sleman. Pasalnya, ini merupakan babak semifinal Piala Menpora 2021.

Babak semifinal ini digelar sebanyak dua leg. Leg pertama akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). Dan disiarkan secara langsung pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik

Israel Serang Kembali Warga, DPR RI Minta Pemerintah Dukung Upaya Kemerdekaan Palestina



Menurut Robert, saat ini timnya sudah mencapai target di Piala Menpora 2021 ini. Selain sudah memberikan kesempatan para pemainnya untuk merasakan pertandingan, timnya juga mampu lolos dan ke babak semifinal.

"Kami sudah mencapai target kami, setiap mencapai babak baru, kami mematok target lainnya. Dan kami senang kini sudah mencapai semi final. Saya pikir kini tinggal empat tim bagus yang tersisa dan kami antusias menghadapi pertandingan-pertandingan yang ada," ujar Robert, Kamis (15/4/2021).

Saat ini, lanjutnya, Persib memiliki target baru di babak semifinal Piala Menpora 2021. Yakni ingin melanjutkan ke tahap berikutnya, atau dalam artian bisa lolos ke babak final.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Target Persib Bandung Persib Bandung Hadapi PSS Sleman Piala Menpora Persib Jabarnews

berita terkait

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi