Live Stream Bandung 132 TV


Disnakertrans Subang Pastikan Perusahaan Bayar THR 100 Persen

Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang, Yeni Nuraeni (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | SUBANG - Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) sudah mengeluarkan kebijakan masalah untuk Tunjangan Hari Raya (THR) keagamaan setiap perusahaan-perusahan di tanah air, salah satunya ke perusahaan yang ada di Kabupaten Subang.

Kepala Disnakertrans Kabupaten Subang, Yeni Nuraeni , bahwa surat edaran dari Kemenakertrans baru turun pada tanggal 12 April 2021 kemarin.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Terkait hal itu, maka dinas juga belum bisa bergerak hanya baru bisa menginformasikan saja ketiap perusahaan dan itu bisa bergerak paling lambat tanggal 30 April 2021 mendatang.

“Memang perusahaan-perusahaan yang ada di kabupaten Subang, dari hasil monitoring pihak kami rata rata sekarang itu sudah mulai siap membayar. Alhamdulilah dari hasil pantauan kemarin itu sudah pada mau membayar sampai 100%,” kata Yeni, Kamis (15/4/2021).

Sementara itu dari Surat edaran (SE) bahwasannya perusahaan yang akan membayarkan wajib memberitahukan atau melaporkan kepada dinas terkait yaitu Disnakertrans dan untuk pengawasan setiap perusahan itu berada di Dinas Ketenagakerjaan Provinsi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Disnakertrans Subang Subang Perusahaan di Subang THR Idul Fitri THR Lebaran Jabarnews

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi