Baliho Balonkada Purwakarta Banyak Dirusak

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Rusaknya beberapa baliho Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Kabupaten Purwakarta yang tersebar dibeberapa titik yang ada di Kecamatan Plered menuai tandatanya besar.

Sebagian masyarakat berpendapat, rusaknya baliho tersebut dilakukan oleh oknum yang memang sengaja melakukan hal tersebut demi kepentingan politik.

Meski demikian ada pula masyarakat berpendapat hal tersebut dilakukan oleh orang yang melakukanya demi kepuasan semata saja.

Baca Juga:  Aduh! Janda Asal Simalungun Asik Kuda-kudaan dengan Brondong di Hotel saat Bulan Ramadhan

Pengamat Politik Pilkada asal Plered, Dodo (35) mengatakan pengrusakan baliho Balonkada belum bisa diprediksi secara pasti siapa pelakunya dan alasan pengrusakan tersebut.

Pasalnya hingga saat ini belum ada warga yang melihat langsung saat pengrusakan karena dilakukan secara tersembunyi.

Baca Juga:  Sebuah Rumah di Desa Gunungkarung Purwakarta Ludes Terbakar, Alami Kerugian hingga Puluhan Juta

“Belum bisa dong kita memprediksinya siapa dan alasan pengrusakan itu, karena pelaku melakukan secara diam-diam,” katanya, Sabtu (28/10/2017).

Menurut Dodo pengrusakan tersebut bisa saja oleh kalangan masyarakat yang merasa terganggu dan merasa tidak nyaman dengan terpasangnya beberapa baliho tersebut.

“Bisa saja pelakunya masyarakat yang merasa terganggu atau merasa tidak nyaman dengan adanya baliho itu,” ucapnya.

Baca Juga:  Meski Harganya Naik, Diskoperindag Cianjur Pastikan Stok Daging Sapi Aman hingga Lebaran

Dodo berpendapat, jika pengrusakan dilakukan oleh oknum pendukung Balonkada, maka ia mengajak kepada semua pendukung Balonkada Kabupaten Purwakarta untuk berjuang secara sportif dan demokratis.

“Ingat ya ini bukan menuduh, tapi kemungkinan itu bisa saja terjadi,” tuturnya. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat