Live Stream Bandung 132 TV


Tak Tersentuh Program, Santri Salafiyah di Garut Dapat Bantuan Wagub Jabar

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Pemkab Garut)

JABARNEWS I GARUT - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyalurkan bantuan untuk para santri salafiyah, anak yatim, dan duafa di Kabupaten Garut sebagai bentuk perhatian pemerintah meringankan pemenuhan kebutuhan mereka.

"Santri salafiyah kami bantu, karena sampai saat ini belum ada sentuhan program dari manapun," kata Uu saat Safari Ramadhan di Masjid Jami Adz-Dzikra Kampung Bojong Kalapa, Desa Karangsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut di Garut, Kamis (15/4/2021), dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Ke Pantai Santolo Garut, Wisatawan Asal Bandung Hilang Terseret Ombak

Pantai Cemara Udang Cianjur Diserbu Wisatawan Lokal



Ia memberikan bantuan secara simbolis kepada 70 santri salafiyah, berupa buku tilawah Al Quran dan uang tunai, santunan anak duafa atau yatim piatu berupa peralatan sekolah dan uang tunai.

Selain itu, bantuan usaha kecil dan bantuan pekerja rentan yang disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jabar dan Kabupaten Garut.

Mantan Bupati Tasikmalaya itu menyampaikan sudah seharusnya memberikan perhatian kepada semua pihak, termasuk santri, anak yatim, dan kaum duafa, khususnya yang selama ini belum tersentuh program bantuan pemerintah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Garut Jabar Uu Ruzhanul Ulum Salafiyah Jawa Barat

berita terkait

Ratusan Rumah Terendam Banjir di Kota Tebing Tinggi

Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Ditutup, Ini Kata GPK Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi