Live Stream Bandung 132 TV


Penertiban Berujung Aksi Koboi Pedagang Pasar Andir Tembakkan Senjata Api

Pedagang Pasar Andir Kota Bandung diamankan karena melakukan aksi koboi menembakkan senjata api. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS I BANDUNG - Seorang pedagang mengamuk menembakkan senjata api ke udara, di Pasar Andir, Kota Bandung. Aksi koboi pedagang Pasar Andir itu diduga karena ia tak terima lapak dagangannya ditertibkan oleh petugas pasar. 

Pedagang tersebut protes karena dilarang berdagang secara emperan di sekitar pasar di Bandung tersebut. Pelaku telah diamankan oleh Polsek Andir dan selanjutnya diserahkan kepada Satreskrim Polrestabes Bandung. 

Baca Juga:

BMKG: Hujan Diprakirakan Turun di Sebagian Wilayah, Termasuk di Jabar

Catat! Ini Nama Jalan Yang Disekat dan Ditutup di Kota Bandung



Pelaku lain yang diketahui menjadi pembeli senjata api tersebut pun turut diamankan. Kedua pelaku yang diamankan Polsek Andir itu ialah pria berinisial AFB (30) dan AMR (31).

"Pelaku menggunakan senjata api jenis flare, kemudian menembakkan senjata api tersebut karena tidak terima dilarang oleh PD pasar untuk berjualan di emperan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Bandung, Kamis (15/4/2021).

"Namun, yang bersangkutan tidak menerima. Untuk menakut-nakuti petugas PD Pasar Andir kemudian dia menembakkan sebuah pistol flare sebanyak tiga kali," sambung Adanan Mangopang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bandung Pasar Andir Aksi Koboi Polsek Andir Polrestabes Bandung Adanan Manopang Senjata Api

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi