Permata Bank Dorong Generasi Muda Bangun Finansial di Tengah Pandemi

JABARNEWS | BANDUNG – Permata Bank mendorong generasi muda untuk membangun finansial lewat melalui layanan perbankan yang relevan, terjangkau, dan praktis dalam bertransaksi khususnya secara digital.

Keadaan pandemi telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda. TransUnion Wave 10 Pulse Survey-July 2020 menunjukkan 54 persen anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini dan 22 persen diantaranya merasa vulnerable secara finansial.

Baca Juga:  Mengungkap Legenda Asal Usul Terbentuknya Danau Laut Tador di Sumatera Utara

Solusi yang ditawarkan dari PermataME adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR. Kelima program tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial generasi muda.

“PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen,” kata Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram dalam Virtual Press Conference lewat Zoom dipantau di Bandung, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:  KPU Catat 250 Pemilih Di Pangandaran Terindikasi Ganda

Selain itu, melalui kampanye Cant Stop ME, pihaknya ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk terus optimis menghadapi tantangan finansial bersama solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME.

Baca Juga:  Video: Viral! Tayangan Pungli Di Pos Penyekatan Oleh Oknum Petugas

Lebih lanjut, Djumairah mengungkapkan bahwa dengan mengusung semangat Making a Difference, yaitu semangat saling memahami dan bersama membangun hubungan yang kokoh dengan berbagai pihak. PermataBank dapat terus meningkatkan inovasi dalam setiap produk perbankan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

“Termasuk produk PermataME yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan generasi muda, dengan tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna,” tutupnya. (RNU)