Wisata Curug Cikanteh Sukabumi, Tempat Cocok Untuk Trekking

JABARNEWS | BANDUNG –  Sukabumi memang termasuk kedalam salah satu pemasok destinasi wisata alam yang ada di Jawa Barat, Seperti objek wisata satu ini yaitu Curug Cikanteh.

Curug Cikanteh merupakan salah satu tempat wisata alam yang bisa kalian temui di Sukabumi, Disana kalian akan diperlihatkan kemegahan dari wisata Curug satu ini.

Selain itu, destinasi wisata alam Curug Cikanteh juga memiliki suasana alam yang masih asri. Hal tersebut merupakan salah satu daya tarik yang bisa mendatangkan wisatawan ke tempat ini.

Baca Juga:  Kajian PVMBG, 75 Rumah di Karyamekar Wajib Direlokasi Hindari Longsor Cilawu

Ditambah lagi, Curug Cikanteh memiliki tiga tingkatan curug. Tingkatan tersebut merupakan sebuah ciri khas yang tak bisa kalian temukan di objek wisata lain, selain tempat ini.

Baca Juga:  Inilah Cara Cek Kesehatan Hanya Dengan 4 Jengkal Tangan

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Curug Cikanteh, kalian harus datang ke lokasi yang beralamat di Dusun Cikanteh Kecamatan Ciemas. Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Akan tetapi, ketika perjalanan menuju curug, kalian akan menemukan jalan yang cukup terjal. Namun, hal tersebut menjadi lebih seru karena kalian bisa melakukan tracking di tempat tersebut.

Baca Juga:  Disini, Terapi Ikan Gratis Di Purwakarta

Jadi, Kalian bisa berolahraga sambil berwisata untuk menikmati keindahan alam dari tempat wisata Curug Cikanteh Sukabumi. Dengan begitu liburan kalian disana akan menjadi lebih seru.

Maka dari itu, Kalian warga Sukabumi maupun Sekitarnya. Sangat disayangkan jika tidak sempat singgah di tempat wisata alam Curug Cikanteh Sukabumi ini.(Mal)