Live Stream Bandung 132 TV


DPRD Jabar: Longsor di Cisarua KBB Harus Jadi Perhatian Pemerintah Daerah

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat saat meninjau lokasi longsor di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (15/4/2021). (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Longsor yang terjadi di wilayah Cisarua Lembang, Kabupaten Bandung Barat langsung ditinjau oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari bersama Komisi IV DPRD Jabar.

Dalam tinjauan tersebut, Ineu mengatakan bahwa sebagian besar masyarakat mengharapkan perbaikan jalan di wilayah ini (Lokasi Longsor), karena jalur ini merupakan akses bagi masyarakat maupun wisatawan untuk berkunjung ke Curug Cimahi.

Baca Juga:

Nekat Mudik Dini Hari, 15 Kendaraan Diputarbalikan di Pos Penyekatan Kadipaten

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai Imbau Masyarakat Tidak Mudik



“Sebagian masyarakat sudah mengharapkan perbaikan jalan ini, dikhawatirkan kedepannya akan terjadi kecelakan lalu lintas, kemudian longsor kembali yang mengakibatkan akses jalan ini terputus,” kata Ineu usai meninjau Lokasi longsor di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (15/4/2021).

Dalam rangka menghadapi mudik lebaran tahun ini, menurut Ineu akan banyak wisatawan yang berkunjung, maka dari itu, hal ini menjadi perhatian bersama untuk segera ada perbaikan serta menemukan solusi bersama.

“Pemerintah Daerah khususnya Bina Marga sudah melakukan upaya-upaya, salah satunya yaitu dengan merelokasi dari jalan yang sekarang eksisting ke jalan yang dinyatakan ama,” tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Longsor Cisarua KBB Pemerintah Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi