Tiga Tempat Wisata Kuliner Bandung, Cocok Untuk Tempat Bukber

JABARNEWS | BANDUNG – Selain terkenal karena destinasi wisata alamnya. Bandung ternyata banyak memiliki tempat wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Dari mulai tempat makan kali lima hingga bintang lima, Semua bisa kalian temukan di Kota Bandung. Karena hal tersebut kalian bisa memiliki banyak pilihan tempat berbuka puasa saat berada di Kota Bandung.

Oleh sebab itu, berikut kami rangkum beberapa tempat wisata kuliner yang bisa kalian gunakan sebagai tempat berbuka puasa bersama teman-teman. Diantaranya yakni:

Baca Juga:  Cikalong Wetan Jadi Tolok Ukur Ketersediaan Air Bersih Di Bandung

Pertama. Food Market – Food Market merupakan salah satu area di salah satu mall yang biasanya disediakan hanya untuk penjual makanan saja. Biasanya berbagai menu makanan bisa kalian temukan disana untuk menjadi menu buka Puasa kalian.

Selain itu, Karena lokasinya berada di Mall. Tentunya disana kalian bisa berkeliling sambil berbelanja barang yang kalian inginkan dan butuhkan. Hal tersebut bisa kalian lakukan sebagai cara ngabuburit sebelum buka puasa.

Baca Juga:  Purwakarta Mulai Membaik, Ambu Anne: Masyarakat Jangan Abai Prokes

Kedua. Sudirman Street Bandung – Sebagai salah satu tempat wisata kuliner yang sudah terkenal lama di Bandung, Sudirman Street merupakan salah satu tempat yang cocok kalian gunakan sebagai tempat berburu takjil maupun berbuka puasa.

Disana kalian akan menemukan berbagai makanan dan minuman yang bisa membuat kalian kenyang dan segar, karena itu ketika kalian mempunyai jadwal berbuka puasa bersama teman-teman, tempat ini bisa menjadi solusinya.

Baca Juga:  Baznas Purwakarta Disuruh Belajar Dari DKM!

Ketiga. Jalan Setiabudi – Sebagai salah satu jalan yang terkenal selain Braga dan Asia-afrika. Jalan Setiabudi juga memiliki banyak tempat wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi sebagai tempat berbuka puasa.

Dari mulai warung kaki lima hingga cafe hits di Bandung, bisa kalian temukan di sekitaran Jalan Setiabudi. Karena itu, kalian bisa menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang bisa kalian kunjungi. (Mal)