Live Stream Bandung 132 TV


Ngabuburit Sambil Bermain Paralayang Di Tempat Wisata Kampung Toga Sumedang

Wisata Kampung Toga Sumedang (Foto: Mal/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Selain Batu Dua. Sumedang masih memiliki destinasi wisata lain yang dapat kalian kunjungi ketika liburan akhir pekan tiba, Salah satu tempatnya yakni Wisata Kampung Toga.

Kampung Toga sendiri merupakan salah satu tempat wisata yang terbilang cukup lengkap dari segi wahana, tentunya hal tersebut sungguh menarik jika kita berkunjung ketempat wisata satu ini.

Baca Juga:

Larang Mudik, Petugas Periksa KTP Pengendara di Perbatasan Purwakarta-Subang

Penghujung Ramadhan, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad Berbagi Takjil Untuk Pejalan Kaki



Selain itu, Destinasi wisata ini memiliki keindahan alam yang begitu mempesona. Maka dari itu Tak heran jika tempat wisata satu ini sering banyak dikunjungi oleh Wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Kampung Toga ini, kalian harus datang ke lokasi yang berada di Jalan Makam Cut Nyak Dien, Gunung Puyuh, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, Jawa Barat.

Dengan menggunakan alamat tersebut kalian bisa langsung sampai ke lokasi Tempat wisata Kampung Toga dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti motor maupun Mobil. Hal tersebut bisa kalian lakukan karena akses ke tempat tersebut terbilang cukup bagus.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Sumedang Tempat Ngabuburit Sumedang Paralayang Wisata Jawa Barat Jabarnews Tempat Wisata

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi