Live Stream Bandung 132 TV


Cegah Banjir di Kota Bandung, Oded: Beberapa Aspek Harus Diperhatikan

Wali Kota Bandung Oded M Danial ( Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berupaya mengantisipasi dampak cuaca ekstrem. Salah satunya dengan mengecek kondisi sungai-sungai di Kota Bandung agar tidak menyebabkan banjir.

Wali Kota Bandung Oded Muhammad Danial mengaku sudah melakukan rapat dengan dinas terkait, di antaranya dengan dinas pekerjaan umum untuk mengantisipasi dampak cuaca ekstrem yang sedang berlangsung. Oded mengaku pemkot sudah menyiapkan beberapa skenario untuk mengantisipasi dampak cuaca ekstrem.

Baca Juga:

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik

Israel Serang Kembali Warga, DPR RI Minta Pemerintah Dukung Upaya Kemerdekaan Palestina



"Kita paling tidak mempersiapkan di Kota Bandung beberapa aspek tentang fasilitas sungai dan sebagainya harus diperhatikan, khawatir kita," ujarnya, Jumat (16/4).

Oded menjelaskan, pemkot sudah memperkirakan dampak cuaca ekstrem yang bisa melanda Bandung, salah satunya banjir. Karena itu, pemkot sudah menyiapkan skenario mengantisipasi dampak cuaca ekstrem yang masih terjadi.

"Macam-macam kejadiannya (dampak), sudah disiapkan insya Allah dinas terkait sudah rapat dengan asisten dan sedang dikoordinasikan," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkot Bandung Banjir Cuaca Kota Bandung Oded M Danial Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi