Live Stream Bandung 132 TV


Penjual Takjil di Kota Bogor Dapat Bantuan, Dedie A Rachim: Hasil Zakat ASN

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menyamoaikan bantuan modal usaha kepada pelaku UKM makanan takjil di Kelurahan Bojongkerja, Kota Bogor. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah Kota Bogor memberikan bantuan modal usaha kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) makanan ringan atau takjil yang terdampak COVID-19, untuk membantu kelancaran usahanya selama bulan Ramadhan.

"Bantuan diberikan kepada 10 orang pelaku UKM masing-masing Rp1 juta rupiah yang berasal dari zakat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Bogor," ujar Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, di Kota Bogor, Jumat, (16/4/2021).

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Bantuan diserahkan oleh Dedie A Rachim kepada 10 orang pelaku UKM di Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Hadir pada penyerahan bantuan itu antara lain, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Samson Purba, Camat Bogor Selatan Hidayatullah, dan Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi.

Dedie A Rachim usai memberikan bantuan menyatakan harapannya agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perbaikan ekonomi keluarga.

"Bantuan ini juga semoga bisa bergulir untuk pelaku UKM lainnya," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkot Bogor Kota Bogor ASN Kota Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Beriat terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi