Live Stream Bandung 132 TV


Menang 2-1 Lawan PSS Sleman, Pelatih Persib: Bagi Saya Ini Luar Biasa

Selebrasi pemain Persib Bandung, usai menjebol gawang PS Sleman dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). (Foto: Bola.com)

JABARNEWS | YOGYAKARTA - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengakui pertandingan melawan PSS Sleman pada leg pertama semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/04/2021) malam, cukup melelahkan meski anak asuhnya mampu merebut kemenangan dengan skor 2-1.

"Mungkin dikarenakan yang dicari kemenangan sehingga Persib Bandung masih bisa melancarkan kemenangan seperti ini. Bagi saya ini luar biasa," kata Robert saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan usai.

Baca Juga:

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai Imbau Masyarakat Tidak Mudik

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik



Bagi Robert, kemenangan dengan skor 2-1 sudah sangat baik karena baik Persib Bandung maupun PSS Sleman sama-sama menargetkan untuk menang. Kendati demikian, ia menilai kedua klub belum menunjukkan permainan yang maksimal.

"Saya rasa kedua tim belum memberikan permainan terbaik karena ini kompetisi, sama-sama ingin menang. Dengan pola permainan seperti ini saya rasa juga akan 'ngos-ngosan'," kata dia.

Selama pertandingan, Persib memang dibuat kerepotan oleh PSS. Persib sempat kebobolan lebih dulu lewat sundulan striker muda PSS, Saddam Emiruddin Gaffar setelah sigap merespon umpan dari bek sayap Samsul Arifin.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Persib BAndung Maung Bandung Piala Menpora Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi