Live Stream Bandung 132 TV


Selasa & Jumat Ramadhan, Tradisi PWI Kota Bandung Berbagi Tajil

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung pada bulan Ramadhan 1442 H kembali menggelar tradisinya dengan berbagi tajil kepada pengendara dan pejalan kaki menjelang berbuka puasa. Bahkan tradisi yang sudah dilakukan 4 tahun terakhir ini, rencananya akan digelar setiap hari Selasa dan Jumat selama bulan suci.

JABARNEWS | BANDUNG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung pada bulan Ramadhan 1442 H kembali menggelar tradisinya dengan berbagi tajil kepada pengendara dan pejalan kaki menjelang berbuka puasa. Bahkan tradisi yang sudah dilakukan 4 tahun terakhir ini, rencananya akan digelar setiap hari Selasa dan Jumat selama bulan suci.

Pembagian tajil gratis ini sebagai bentuk kegiatan program bakti sosial terhadap sesama yang dilakukan PWI Kota Bandung dan pengurus, sebagai bentuk amal kebaikan di bulan Ramadhan.

Baca Juga:

10 Hari Terakhir Ramadhan, PWI Bandung Kembali Berbagi

Dany Java Jive : Semoga Ini Jadi Maghfirah Bagi Saya



"Kami dari PWI Kota Bandung sangat senang dengan kegiatan seperti ini, karena ini dengan sendirinya akan menumbuhkan rasa empati para anggota dan pengurus di PWI Kota Bandung," ujar Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah usai pembagian tajil berupa nasi bungkus dan minuman ringan di Bandung, Jumat (16/4/2021).

Pembagian tajil gratis sebanyak 150 bungkus yang dibagikan, sebagai bentuk kegiatan program bakti sosial terhadap sesama yang dilakukan PWI Kota Bandung dan pengurus, sebagai bentuk amal kebaikan di bulan Ramadhan.

Dikatakannya, takjil dibagikan secara gratis bagi warga di sekitar, namun tidak sedikit pengguna jalan baik ojol, supir angkot, penumpang moda trasfortasi umum serta pengamen dan pedagang asongan pun mendapatkannya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : pwi kota bandung persatuan wartawan indonesia tajil gratis ramadhan 1442 h bulan puasa tradisi ramadhan 150 bungkus nasi berita jawa barat bandung jabarnews

berita terkait

Hindari Tiga Jenis Makanan Ini Saat Sahur Di Bulan Puasa

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi