JMN Channel


Disperdagin: Harga Empat Komoditas Pangan di Kota Bogor Potensi Naik

Pedagang ayam di pasar tradisional di Kota Bogor. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BOGOR - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Bogor mencermati ketersediaan dan pergerakan harga empat komoditas pangan yang berpotensi terjadi kenaikan harga pada bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran 1442 H.

Kepala Disperdagin Kota Bogor, Ganjar Gunawan, di Kota Bogor, mengatakan, keempat komoditas pangan tersebut adalah daging sapi, daging ayam broiler, telur ayam, dan gula.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



Ganjar Gunawan mengatakan, untuk menjaga stabilitas harga komoditas bahan pangan tersebut, Disperdagin menyiapkan aksi menjelang Lebaran, seperti memperkuat koordinasi instansi vertikal dengan Kementerian Perdagangan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, dan Perum Bulog Divre Cianjur.

Disperdagin Kota Bogor, kata dia, juga siap berkoordinasi dengan dinas terkait lainnya di Pemerintah Kota Bogor yakni Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) serta Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ).

"Kami juga siap berkoordinasi dengan distributor, sub distributor, hingga agen, untuk memenuhi pasokan komoditas pangan selama Ramadhan dan Lebaran," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Harga Pangan Kota Bogor Pasar Tradisional Harga Bahan Pokok Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkinj

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi