Lapangan Gasibu Bandung, Tempat Cocok Untuk Ngabuburit

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai pusat kota Jawa Barat, Bandung ternyata banyak memiliki tempat ngabuburit yang bisa kita kunjungi setiap sore. Contohnya yakni gasibu.

Gasibu sendiri merupakan nama taman yang banyak dikunjungi wisatawan saat menjelang adzan magrib, hal tersebut tentunya bisa kalian coba untuk datang ke tempat satu ini.

Baca Juga:  Relawan Timsus 1901 Bergerak Door to Door Menangkan Jokowi

Selain itu, di taman gasibu juga kalian akan menemukan jogging track sebagai lintasan ketika kalian sedang berolahraga. Maka dari itu banyak orang yang mengunjungi tempat ini untuk melakukan kegiatan ngabuburit.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi taman Gasibu ini. Kalian harus datang ke lokasi yang berada di Jalan Diponegoro No.22, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:  Target Parkir Purwakarta Belum Tercapai

Dengan mengikuti alamat tersebut kalian bisa sampai tepat di lokasi gasibu. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor untuk digunakan ke tempat ini.

Untuk yang sudah sampai ke lapangan atau taman Gasibu, kalian tidak harus membayar tiket masuk karena tempat ini merupakan fasilitas umum yang disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga:  DKI Jakarta PSBB Lagi, Anies Baswedan: Situasi Covid-19 Mengkhawatirkan

Tetapi, ketika kalian datang ketempat ini membawa kendaraan. kalian harus membayar biayanya sebesar Rp 3000/motor, jadi disana kalian bisa menjelajah di lapangan gasibu tanpa khawatir motor. (Mal)