Wisata Curug Pareang, Surga tersembunyi Di Sukabumi

JABARNEWS | BANDUNG – Tak kalah dengan Cianjur. Sukabumi juga banyak memiliki destinasi wisata air terjun atau curug yang bisa kalian jumpai sebagai tempat liburan saat akhir pekan, seperti contohnya yaitu Curug Pareang.

Curug Pareang sendiri merupakan destinasi wisata air yang bisa dikunjungi ketika sedang berada di Sukabumi, disana kalian akan diperlihatkan dengan kemegahan dan keindahan yang dimiliki oleh Curug Pareang.

Baca Juga:  KAI Sebut Layanan GeNose Kini Sudah Tersebar di 14 Stasiun

Selain itu, destinasi wisata Curug Pareang terkenal masih asri dan alami. Sehingga ekosistem alam di tempat ini masih terjaga dengan baik, Tak heran jika tempat wisata Curug Pareang memiliki udara yang sejuk.

Bagi yang tertarik untuk datang ke tempat wisata alam Curug Pareang, kalian mesti mengunjungi lokasi yang berada di Sindang Resmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Nasib Honorer K2, Tergantung Hasil Rapat Besok

Dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti kendaraan motor maupun mobil, kalian bisa datang ke tempat wisata Curug Pareang yang dipandu oleh alamat yang sudah tertera di atas tadi.

Namun, ketika sampai di lokasi, kalian harus melanjutkan perjalanan dengan cara berjalan kaki. Disana kalian akan memasuki hutan yang cukup rimbun oleh hijaunya pepohonan yang indah dan membuat segar mata kalian.

Baca Juga:  Komunitas Pemula Ajak Mancing Mania Jangan Tangkap Ikan Belidra Di Jatiluhur

Hal tersebut tentunya sungguh menyenangkan jika dilakukan saat liburan kalian. Apalagi pada saat itu, kalian melakukannya bersama teman, Dijamin bisa membuat liburan kalian menjadi lebih berkesan.

Ditambah lagi dengan tiket masuk wisata alam Curug Pareang ini terbilang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 3000 hingga Rp 15000 saja. Itupun ditujukan hanya untuk akomodasi parkir kendaraan. (Mal)