Menikmati Kesejukan Air Di Tempat Wisata Curug Cipongkor Sumedang

JABAREWS | BANDUNG – Membicarakan tentang Jawa Barat, memang tidak ada habisnya. Apalagi jika kita membahas sektor wisatanya yang terkenal memiliki keberagaman. Sebagai contohnya yaitu Curug Cipongkor.

Sebagai salah satu destinasi wisata alam yang berada di Sumedang, Curug Cipongkor bisa kalian kunjungi pada saat liburan akhir pekan. Disana kalian akan diperlihatkan dengan kemegahan dari air terjun Curug Cipongkor.

Selain itu, Curug Cipongkor Sumedang ini juga dikelilingi oleh rimbunnya pepohonan hijau yang bisa membuat kondisi alam disana semakin sejuk. Hal tersebut biasanya membuat pengunjung merasa betah berlama-lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Kendarai Bentor, Ternyata Pria Asal Pematang Siantar Ini Bawa Narkoba

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata alam Curug Cipongkor, Kalian mesti datang ke lokasi yang beralamat di Ciherang, Cimareme, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Karena memiliki akses jalan yang cukup bagus, kalian bisa datang ke alamat tersebut menggunakan kendaraan pribadi seperti motor sampai ke tempat parkir. Lalu, untuk sampai tepat di air terjun atau Curug Cipongkor. Kalian mesti berjalan kaki.

Baca Juga:  Petani Pilih Tanam Kopi, Bilangnya Sih Lebih Menjanjikan

Akan tetapi kalian tidak usah kecewa, karena pada saat berjalan kaki menuju lokasi air terjun atau Curug Cipongkor Sumedang ini. Kalian akan diperlihatkan dengan pemandangan hamparan persawahan yang begitu indah.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Mulai Rakit Kotak Suara Pemilu

Hal tersebut membuat perjalanan menuju Curug Cipongkor ini terasa menjadi lebih singkat, padahal jarak yang harus ditempuh lumayan jauh dan cukup terjal karena harus berjalan di pematang sawah.

Akan tetapi semua rasa capek dan lelah saat perjalanan tadi seketika akan hilang ketika melihat keindahan dan kesejukan yang disajikan oleh destinasi wisata alam Curug Cipongkor Sumedang tersebut. (Mal)