Menikmati Keindahan Sunrise Di Tempat Wisata Terasering Sawah Nangklak Majalengka

JABARNEWS | BANDUNG – Majalengka merupakan salah satu Kabupaten yang berbatasan dengan Cirebon. Selain itu, ternyata daerah yang berjuluk sebagai Kota angin ini juga memiliki banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Seperti Sawah Nangklak.

Sawah Nangklak merupakan salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi para pelancong yang ada di Majalengka, disana kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang begitu mempesona.

Baca Juga:  Banjir Rendam Tiga Kecamatan di Sukabumi, Ternyata Ini Penyebabnya

Ditambah lagi Sawah Nangklak Majalengka ini terkenal dengan keindahan Teraseringnya. Selain itu, Terasering Sawah Nangklak juga merupakansalah satu spot yang sering dikunjungi oleh para fotographer.

Bahkan tempat satu ini di gadang-gadang sebagai Ubudnya Jawa Barat, tak heran jika banyak wisatawan rela jauh-jauh datang ke Majalengka hanya untuk mengunjungi lokasi tempat wisata ini.

Baca Juga:  Jaga Ekosistem, Ratusan Ribu Benih Ikan Ditebar di Perairan Umum Ciamis

Apalagi destinasi wisata yang berlokasi Sukasari Kidul, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini merupakan salah satu spot yang indah untuk melihat matahari saat pagi hari (sunrise).

Sambil menikmati sejuknya udara yang khas dari persawahan yang ada di tempat ini. Hal itu dijamin bisa membuat otak kalian merasa lebih fresh dari biasanya, serta kalian akan nyaman untuk lama di tempat tersebut.

Baca Juga:  Simak, Penjelasan KSAD Soal Kelanjutan Obat Covid-19

Sungguh menarik bukan destinasi wisata alam yang disajikan oleh Terasering Sawah Nangklak ini? Jadi kalian warga Jawa Barat, tidak perlu lagi pergi jauh ke Ubud Bali hanya untuk menikmati keindahan pemandangan terasering sawah dan matahari pagi. (Mal)