Live Stream Bandung 132 TV


Hore, Berikut Dua Kabar Baik Di Bulan Ramadhan Untuk ASN Daerah

Kabar Baik Di Bulan Ramadhan Untuk ASN Daerah (Foto: Kemendagri)

JABARNEWS | BANDUNG - Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan profesi bagi pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintahan dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah.

Saat ini para ASN tersebut sedang mendapatkan angin segar. Pasalnya sesuai dengan Reformasi Birokrasi ASN di daerah diperluas. Hal tersebut dipastikan langsung oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri yaitu Akmal Malik kemarin pada tanggal 16 April 2021..

Baca Juga:

Waduh! Lebaran Usai, 2.000 ASN Disdikpora Karawang Mangkir Kerja

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19



Hal tersebut tentunya salah satu Kesempatan aparatur sipil negara (ASN) untuk tetap mengembangkan karir dan potensinya juga menjadi perhatian. Maka dari itu berikut Dua kabar Baik hasil dari Reformasi Birokrasi ASN:

Pertama. Naik Pangkat Tiap Dua Tahun - Kenaikan jabatan tersebut terjadi apabila ASN ini meningkat produktivitasnya, karirnya akan dia berkembang bahkan naik pangkat bisa dua tahun sekali.

Hal seperti ini tentunya akan membuat para ASN berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, demi bisa mendapatkan kenaikan jabatan. Dengan cara saling menonjolkan potensi dari masing-masing ASN.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Reformasi Birokrasi ASN Bulan Ramadhan ASN Daerah Otonomi Daerah ASN Naik Jabatan Jabarnews

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi