Antisipasi Tawuran Remaja, Polresta Deli Serdang Gelar Patroli Subuh

JABARNEWS I DELI SERDANG – Guna  mengantisipasi keributan antar remaja saat asmara subuh dan balap liar di bulan suci Ramadan,  Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli yang ditingkatkan, Sabtu (17/4/2021).

Kasubbag Humas Polres Deli Serdang, AKP Ansari mengatakan,  hal ini dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi keributan antar kelompok remaja saat subuh maka patroli yang dilakukan ke sejumlah tempat yang dianggap rawan Kamtibmas.

Baca Juga:  Vice President BB1%MC West Java Temui Bupati Purwakarta, Harapkan Soal Ini

“Patroli dilakukan dalam mengantisipasi keributan asmara subuh diwilayah hukum Polresta Deli Serdang,” katanya.

Menurut dia, sasaran patroli di jalan  menuju Bandara KNIA juga menjadi salah satu sasaran patroli. Pasalnya, wilayah tersebut kerap dijadikan lokasi balap liar anak anak remaja.

Baca Juga:  Empat Pejabat BPN Ditangkap Polisi Karena Jadi Mafia Tanah

“Patroli saat subuh hari akan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadan. Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga memberi imbauan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkas AKP Ansari.

Kata dia, sejauh ini, pihaknya belum memberikan sanksi kepada para remaja yang ditemui saat asmara subuh. Namun apabila terjadi keributan yang disebabkan oleh para remaja saat asmara subuh, pihaknya dengan tegas akan mengambil sikap.

Baca Juga:  Dituduh Korupsi Rp1,2 Triliun, Ini Kata Kuasa Hukum Plt Bupati Cianjur

“Petugas akan memberikan nasehat kepada remaja yang berkumpul saat subuh hari,” bilangnya. (Ptr)