JMN Channel


Dedi Mulyadi Ungkap Kisah Yani, Muncikari yang Hijrah Jadi Pengurus Majelis Taklim

Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi bersama muncikari yang hijrah menjadi pengurus majlis taklim. ( Fofo: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jalan kehidupan seseorang memang tak pernah bisa ditebak. Seperti dialami oleh Yani yang dulu seorang muncikari di lokalisasi prostitusi Cilodong, Kabupaten Purwakarta, yang kini berdagang dan menjadi pengurus Majelis Taklim.

Kisah Yani ini terungkap saat Anggota DPR RI Dedi Mulyadi membagikan kebutuhan bahan pokok ke daerah Cilodong. Ini ia lakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat sekitar yang dulu digusur oleh olehnya saat masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Baca Juga:

Gagal nyalip, Pengedar Vario Tewas Terlindas Truk di Purwakarta

Mantul, Warga Binaan di Lapas Purwakarta Dibekali Pertanian Hidroponik



Untuk diketahui daerah prostitusi lokalisasi Cilodong dibongkar dan digusur saat Dedi Mulyadi menjabat sebagai Bupati Purwakarta. Saat ini lokalisasi tersebut telah diubah menjadi pemukiman biasa, sentra jualan tanaman hias dan dibangun Tajug Gede Cilodong.

Kali ini Dedi berkunjung ke eks lokalisasi dengan ditemani oleh H Ujang Alim yang dulu merupakan bandar minuman keras di daerah tersebut. Kini ia telah hijrah dan menjadi pengurus di Tajug Gede Cilodong.

“Dulu punya warung jualan bir, arak sama semua minuman keras. Untung ya besar, tahun 2001 bisa Rp 5-10 juta per minggu,” ujar Ujang saat bercerita pada Dedi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Dedi Mulyadi DPR RI Bantuan Soasial Muncikari Cilodong Purwakarta Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sebanyak 14.872 Siswa SMA di Purwakarta Sudah Divaksin

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi