Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat (Jabar) Atalia Praratya Ridwan Kamil positif COVID-19 dan hal itu disampaikan langsung Atalia melalui akun resmi instagramnya.

“Hari pertama masih kaget baru dikabari. Bingung ketularan di mana karena memang saya ketemu banyak sekali orang dan masyarakat,” kata Atalia dalam video yang ia unggah pada akun media sosial miliknya, Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga:  Pastikan Hewan Kurban Sehat, DKP3 Sukabumi Beri Imbauan Ini

“Saya berharap teman-teman dan juga orang-orang dekat dengan saya tidak ada satupun yang tertular,” katanya.

Atalia menuturkan protokol kesehatan diterapkan dengan ketat dalam setiap kegiatannya, terutama memakai masker. Ia pun selalu membawa dan menggunakan hand sanitizer.

“Saya termasuk orang yang apik sekali menggunakan masker. Ke mana-mana juga suka diingatkan hand sanitizer, tetapi kehendak Allah SWT seperti itu, dan agak kaget. Mohon doa dari semuanya,” ujarnya.

Baca Juga:  Dugaan Bima Arya, Lokasi Ini Jadi Tempat Penularan Kasus Baru Covid-19

Meski terkonfirmasi positif COVID-19, Atalia mengaku kondisinya saat ini baik-baik saja. “Tidak terasa apa-apa, penciuman normal, hanya kemarin, kepala sedikit pening. Saya pikir karena kehujanan,” katanya.

Baca Juga:  Ngaku Dari Kekaisaran Sunda, Mobil Plat Nomor Asing Ini Ditahan Polisi

Atalia meminta kepada orang-orang yang pernah kontak dengannya untuk memeriksa dan memantau kesehatannya.

“Keluarga besar Pakuan (rumah dinas), Alhamdulillah, termasuk Pak Gubernur, Arka, Adc, Walpri, dan lain-lain nonreaktif semua,” katanya.

“Kepada yang merasa ada kontak erat dengan saya, mohon sekali untuk segera melakukan pemeriksaan,” ujarnya. (Red)