Live Stream Bandung 132 TV


Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

Ilustrasi penyelundupan sabu. (Shutterstock).

JABARNEWS | BANDUNG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika kelas II A Jelekong Bandung kembali menggagalkan penyelundupan sabu di dalam sol sepatu. Kasus itu terungkap saat perempuan yaitu VP datang membawa bungkusan ke Lapas Jelekong.

Salah satu dari isi bungkusan tersebut sepatu dan saat dilakukan penggeledahan diketahui bahwa di dalam sepatu tersebut berisi sabu sebanyak 25 paket. Kemudian dari hasil pemeriksaan, barang tersebut akan dikirimkan ke salah satu narapidana berinisial HN.

Baca Juga:

Nekat Mudik Dini Hari, 15 Kendaraan Diputarbalikan di Pos Penyekatan Kadipaten

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai Imbau Masyarakat Tidak Mudik



Kasat Narkoba Polresta Bandung Kompol Dadang Garnadi mengatakan, berdasarkan hasil tes memang positif berupa narkotika golongan satu. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait sumber sabu tersebut.

Dadang juga mengaku sudah melakukan interogasi kepada warga binaan dan pengantar barang haram tersebut.

“Sementara yang membawanya kita amankan dulu. Kalau keterangannya (pengantar) dia tahu, artinya dari warga binaan ini telepon ke dia, minta tolong diantarin ada paket sepatu terus isinya sabu. Sementara hasil introgasi kita itu, ini perlu diinterogasi lagi, perlu di konfrontasi dengan si warga binaannya,” kata Dadang, Minggu (18/4/2021).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Selundupkan Sabu Lapas Narkotika kelas II A Jelekong Bandung Sabu dalam Sepatu Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita terkini

berita terkait

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi