Live Stream Bandung 132 TV


Dibuntuti Setelah Mencuri, Seorang Pria di Cirebon Babak Belur Dihajar Warga

Pelaku pencurian babak belur dihajar warga. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | CIREBON - Unit Reskrim Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan terhadap HS, Minggu (18/4/2021).

Kapolsek Kedawung AKBP Kompol Abdul Qodirad membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, pelaku berjumlah dua orang, sedangkan yang berhasil ditangkap satu orang.

Baca Juga:

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Serdang Bedagai Imbau Masyarakat Tidak Mudik

DPRD Jabar Kembali Ingatkan Masyarakat Jangan Mudik



"Ya, benar. Ada kejadian diduga Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan di Perumahan pesona Dawuan Rt 05 Rw 08 Desa Dawuan Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon. Dan unit reskrim Polsek kedawung Polres Cirebon Kota telah mengamankan salah satu dari pelaku yang diduga berjumlah 2 orang. Salah satunya berhasil melarikan diri," kata Imron.

Dia menceritakan bahwa pelaku diduga berjumlah 2 orang memasuki rumah dengan cara merusak pintu rumah korban dengan alat bantu obeng dan kunci L dan pelaku mengambil 4 buah cincin emas, 2 gelang emas kuning, 2 buah kalung emas kuning dan uang tunai sejumlah Rp10.850.000.

"Kemudian ada salah satu warga yang mencurigai gerak gerik pelaku, untuk itu pelaku di buntuti oleh warga dan dilakukan penghadangan di depan pos satpam perum Bumi Asri Dawuan selanjutnya bersama warga lainnya pelaku berhasil diamankan akan tetapi salah satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pencuri Polsek Kedawung Polres Cirebon Babak Belur Dihajar Warga Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Capaian Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru 27 Persen

Heboh! Ada Hantu Sosialisasikan Larangan Mudik di Tasikmalaya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi