Live Stream Bandung 132 TV


Balapan Liar Marak di Margaasih Kabupaten Bandung, Ini Langkah Polres Cimahi

Polres Cimahi melakukan penertiban terhadap aksi balapan liar di daerah Margaasih, Kabupaten Bandung. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS I BANDUNG - Aktivitas puluhan remaja pada bulan Ramadhan menimbulkan keresahan, karena menggelar aksi balapan liar di daerah Margaasih, Kabupaten Bandung.

Aksi balapan liar yang biasa dilakukan sehabis sahur dan menjelang buka puasa itu bertempat di ruas jalan Gerbang Tol Margaasih. Kondisi jalan yang lurus rata menjadi alasan lokasi tersebut dipilih menjadi arena balapan liar.

Baca Juga:

Di Cicalengka, Truk Bermuatan Elektrok Terguling Melintang Di Jalan

Hari ke-3, Sudah 836 Kendaraan Pemudik Diputar Balik di Kabupaten Bandung



Namun, puluhan motor dengan knalpot bising dan beberapa bagian lainnya sudah tidak standar pabrikan itu biasa lari tunggang langgang saat melihat kendaraan polisi yang melakukan razia. 

Mereka menghindari pihak kepolisian dengan menggeber kendaraan lalu masuk ke gang-gang sempit yang cukup sulit dijamah. Belum lagi ada yang berjalan zigzag dan membahayakan pengendara lainnya. 

Seorang warga Margaasih, Ishur (50) mengungkapkan, balapan liar para remaja itu sudah rutin dilakukan setiap bulan puasa baik menjelang waktu berbuka ataupun setelah sahur. 
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Balapan Liar Margaasih Polres Cimahi Kabupaten Bandung

berita terkait

Sebuah Gudang Rongsok Di Bandung Hangus, Diduga Ini Penyebabnya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi